Serie A 2018/19

 AS Roma Lawan Sassuolo 27 Desember 2018

AS Roma Lawan Sassuolo

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 10 AS Roma akan menjamu peringkat 8 Sassuolo di Stadio Olimpico pada giornata 18 Serie A 2018/19, Kamis (27/12). Performa kedua tim ini cukup bertolak belakang. Akhir pekan kemarin, Roma takluk 0-1 di kandang pemimpin klasemen Juventus. Dengan hasil itu, berarti Roma hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Pelatih Eusebio Di Francesco pun berada dalam tekanan. Sementara itu, Sassuolo hanya kalah sekali dalam sembilan laga terakhirnya di pentas liga.

Namun Roma bakal mendapatkan suntikan tenaga saat meladeni Sassuolo nanti. Suntikan itu berupa kembalinya Edin Dzeko dari cedera, dan sudah main 11 menit ketika Giallorossi dipaksa menyerah di Turin. Di lain pihak, Sassuolo takkan diperkuat empat pemainnya saat melawat ke ibu kota. Kevin-Prince Boateng, Claud Adjapong dan Duncan dibekap cedera, sedangkan Rogerio terkena skorsing. Pelatih Roberto De Zerbi pun bakal mengandalkan Domenico Berardi dan Khouma Babacar di lini depan. Manuel Locatelli bakal mengisi posisi Duncan di barisan tengah.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Cristante, Nzonzi; Kluivert, Zaniolo, Under; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Sassuolo (3-5-2): Consigli; Magnani, Ferrari, Santos; Federico Di Francesco, Locatelli, Sensi, Bourabia, Lirola; Babacar, Berardi. Pelatih: Roberto De Zerbi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar